Apel Pengecekan Kendaraan Dinas Kodim 0718/Pati Oleh Paldam IV/Diponegoro

(Foto: Pengecekan kendaraan dinas Kodim 0718/Pati oleh Paldam IV/Diponegoro di Halaman Kantor Pekas Jl. P. Sudirman Pati, Rabu 11 Okt 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Kodim 0718/Pati melaksanakan apel kendaraan dinas serta pengecekan dari Paldam IV/Diponegoro secara riil kondisi fisik seluruh materiil Ranmor di Halaman Kantor Pekas, Jl P Sudirman Kabupaten Pati, Rabu (11/10/23).

Kedatangan rombongan dari jajaran Paldam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Pabanda Paldam IV/Diponegoro Mayor Cpl Abdul Azis beserta Anggota disambut oleh Kasdim Pati Mayor Cba Maulana Mutaqin Fahmi beserta Perwira Staf jajaran Kodim 0718/Pati.

Baca Juga: Dua Wanita Asal Bekasi Akan Dipekerjakan sebagai LC Diselamatkan oleh Pihak Kepolisian Pati

Dalam sambutannya Pabanda Paldam IV/Diponegoro Mayor Cpl Abdul Azis menyampaikan pemegang kendaraan selalu koordinasi dengan Staf Log Kodim terkait administrasi dan upayakan safety dan ready.

"Pemegang kendaraan dinas harus melengkapi kelengkapan surat kelengkapan kendaraan dinas, Jika ada kerusakan atasi secara individu upayakan selalu safety dan ready Jika ada kekurangan terkait Administrasi kordinasikan dengan Staf log Kodim dan akan kita lengkapi secara masal," kata Paban menutup sambutannya. (red)

Komentar