Bappilu DPP Golkar: Aura Kemenangan Prabowo-Gibran di Depan Mata

(Foto: Kepala Bappilu DPP Golkar Maman Abdurrahman)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Politikus Golkar Maman Abdurrahman berterima kasih atas antusiasme pendukung bakal pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka yang ikut mengiringi pendaftaran ke KPU RI.

Maman menilai aura kemenangan Prabowo-Gibran sudah di depan mata.

"Kami meyakini aura kemenangan untuk Pak Prabowo dan Gibran sudah luar biasa di depan mata," ujar Maman di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/23).

"InsyaAllah sekarang kita tinggal melakukan kerja-kerja politik, kerja-kerja cerdas dan kerja-kerja yang santun tentunya di dalam menggalang dukungan maupun simpati masyarakat di seluruh Indonesia," katanya.

Baca Juga: AMPI Jateng Puji Sepak Terjang Perpolitikan Gibran, AMPI Terbuka Lebar Untuk Politisi Muda Sepertinya

Kepala Bapilu DPP Partai Golkar mengatakan ada hal yang penting untuk dilakukan oleh para pendukung Prabowo-Gibran dalam kurun waktu 3 sampai 4 bulan ke depan. Yaitu, lanjut dia, memaksimalkan jumlah suara untuk bapaslon yang diusung.

"Namun yang paling terpenting adalah tugas kami selama kurang lebih 4 bulan efektif 3 bulan ini adalah terus memaksimalkan menaikkan suara dukungan untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran," paparnya.

Baca Juga: Hasil Pleno DPP Golkar, Airlangga Hartarto Tunjuk Kader Duduki Jabatan Strategis

Maman menilai pasangan Prabowo-Gibran saling melengkapi. Dia mengatakan Prabowo merupakan sosok yang kuat dan tegas, sedangkan Gibran ialah anak muda yang memiliki pemikiran progresif.

"Ini adalah pasti nantinya akan terjadi perpaduan program yang relatif akan berbeda dengan kandidat lainnya. Kalau yang lainnya tidak ada figur muda, kalau hari ini cawapres kita punya figur muda tentu secara pemikiran juga dan era itu pasti sangat berbeda," tuturnya.

"Jadi pasti terobosan-terobosan program akan jauh berbeda dan sifatnya akan lebih futuristik dan lebih ke depan untuk kemajuan Indonesia," imbuh dia.

Diketahui, Prabowo-Gibran resmi mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres ke KPU RI. Berkas pendaftaran mereka pun dinyatakan lengkap. (detiknews)

Komentar