Koramil 0718-01/Pati Sambut HUT TNI Ke 78 dengan Kegiatan Anjangsana

(Foto: Koramil 0718-01/Pati berkunjung ke rumah Ibu Supraptiyas istri alm. Sertu Daryanto)

Kabarpatigo.com - PATI - Kegiatan HUT ke-78 TNI tahun 2023 Kodim 0718/Pati diisi dengan berbagai kegiatan antara lain karya bhakti, anjangsana dan kegiatan lainnya yang dilaksanakan masing-masing Koramil.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Koramil 0718-01/Pati melaksanakan anjangsana di rumah alm. Sertu Daryanto yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Rabu (4/10/23).

Anjangsana ini diikuti Danramil 0718-01/Pati Kapten Inf Suyani beserta anggota Koramil 0718-01/Pati dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Koramil 0718-01/Pati Ny. Dwi Endang yang diwakili Ny. Ika Kurniawati  beserta pengurus.

Dalam kesempatan ini Danramil mengatakan kegiatan dalam rangka HUT ke-78 TNI tahun 2023, Koramil 0718-01/Pati melaksanakan berbagai kegiatan antara lain karya bhakti di Desa Sinoman, kegiatan pengobatan gratis dan pelayanan KB serta karya bhakti pembersihan lingkungan pasar Puri.

"Kali ini kita melaksanakan anjangsana dirumah alm. Sertu Daryanto mantan anggota Koramill 0718-01/Pati yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu karena sakit. Selain itu kegiatan ini juga untuk tetap menjalin silaturahmi," ungkap Danramil.

Baca Juga: Mencegah Perbuatan Bullying, Siswa SMP Mutual Pati Mendapat Sosialisasi dari Polsek Pati Kota

Dalam kesempatan ini Danramil dan pengurus Persit KCK  Ranting 02 Koramil 0718-01/Pati juga menyerahkan bingkisan kepada istri alm. Sertu Daryanto.

Danramil menyampaikan bahwa, maksud dan tujuan acara untuk mengkokohkan tali silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan yang diwujudkan dalam satu ikatan Keluarga Besar TNI yang harus tetap dijaga dan dipelihara dengan baik.

"Bingkisan tali asih yang kami berikan tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya, namun hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita,” tambah Danramil.

Sementara itu Ny. Supraptiyas istri alm. Sertu Daryanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilaksanakan anggota Koramil beserta Persitnya.

Ia berharap agar komunikasi yang sudah terjalin selama ini tetap dilanjutkan meskipun sudah tidak menjadi anggota Persit lagi.

"Terima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepada keluarga kami, saya berharap silaturahmi tetap terjalin," ungkap Supraptiyas.

Semoga dengan anjangsana ini tali silaturahmi anggota Koramil 0718-01/Pati dengan warakawuri tetap terjalin. (klikwarta)

Komentar