Bertemu Kades dan Sekdes se Pucakwangi, Pj Bupati Laksanakan Kegiatan Sinergitas Program Kerja Tahun 2023-2024

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro saat berada di Kecamatan Pucakwangi, Jumat 3 Nov 2023)

Kabarpatigo.com - PUCAKWANGI - Bertempat di Aula Kecamatan Pucakwangi Pj. Bupati Pati Henggar Budi Anggoro didampingi oleh Sekretaris Daerah, Kepala BKPP, Kepala DLH, Kepala Dispertanak, Kepala Dinsos P3AKB, Kepala Disdukcapil, Plt. Kepala DPUPR, Plt. Kepala Dispermades, dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan Sinergitas Program Kerja Pj. Bupati Pati Tahun 2023-2024 dan Pengarahan Kegiatan Bankeu Sarana Prasarana Pedesaan,Jumat (3/11/23).

Kegiatan ini dihadiri Forkopimcam, dinas/instansi,Kepala Desa dan Sekretaris Desa se-Kecamatan Pucakwangi.

Baca Juga: Hadir di Aula Kecamatan Gabus dan Tambakromo, Pj Bupati Sampaikan Sinergitas Program Kerja

Pj Bupati menyampaikan beberapa hal. pertama, apresiasi kepada Camat beserta seluruh Kepala Desa atas kerjasamanya dalam mendukung Program Kerja Pj. Bupati tahun 2022-2023, kedua, juga atas pelunasan PBB di wilayah Pucakwangi yang tepat waktu dan menempati peringkat ke-5 ketiga, informasi  terkait jangka waktu pemberian rekomendasi pembelian BBM yang sebelumnya 1 bulan menjadi 3 bulan, keempat, pelayanan terkait e-KTP akan segera ditingkatkan terutama persediaan blangko e-KTP, dan kelima, proposal bantuan keuangan tahun 2024 bisa segera dipersiapkan agar tidak terjadi keterlambatan.

Baca Juga: Sering Mengalami Kerusakan, Mobil Damkar Pati Akan Ditambah

Pada kesmpatan itu, Pj. Bupati juga mengingatkan Kepala Desa agar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat.

Sebelumnya, Camat Pucakwangi, Udhi Harsilo Nugroho memaparkan tentang kondisi kewilayahan Kecamatan Pucakwangi saat ini meliputi bidang kependudukan, kondisi insfrastruktur, dan penanganan stunting.

Disampaikan juga bahwa tahun ini Kecamatan Pucakwangi menempati peringkat ke-5 dalam pelunasan PBB karena telah lunas pada bulan April 2023. (hms)


Komentar