Dandim Pati Bersama Wakapolresta Pati Serta Nasmoco Ikut Serahkan Langsung Bantuan Air Bersih di Jakenan

(Foto: Dandim dan Wakapolresta Pati salurkan bantuan air bersih di area Jakenan, Kamis 2 Nov 2023)

Kabarpatigo.com - JAKENAN - Kodim 0718/Pati bersama Nasmoco Pati dan Polresta Pati salurkan bantuan air bersih di dua desa kecamatan Jakenan Kabupaten Pati, Kamis (2/11/23).

Penyaluran bantuan air bersih sebanyak 3 (Tiga) tangki dengan kapasitas tiap tangki 7500 liter merupakan bakti sosial untuk Desa Tondokerto sebanyak 2 (dua) tangki dan Desa Tanjungsari sebanyak 1 (satu) tangki guna membantu warga yang terdampak kekeringan.

Ditemui di lokasi Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P. berharap kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak musim kemarau.

Baca Juga: Kasdim 0718/Pati Beserta Jajaran Mengikuti Apel Siaga Bencana Tahun 2023

"Kami dari Kodim 0718/Pati bekerjasama dengan Polresta Pati dan Nasmoco Pati memberikan bantuan air bersih di Desa Tondokerto dan Desa Tanjungsari Kecamatan Jakenan," kata Dandim.

"Semoga dapat meringankan beban masyarakat dan kekeringan yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Pati akan segera berakhir,” harap Dandim.

Hadir dalam penyaluran bantuan air bersih diantaranya adalah Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P, Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K, Plh.

Serta hadir pula Danramil 05/Jakenan Peltu Mardani, Kepala Cabang Nasmoco Pati Tan Haryanto serta Kepala Desa setempat. (pendim)

Komentar