Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Pati Targetkan Pasangan Prabowo-Gibran Menang Minimal 51 Persen

(Foto: Rapat Koordinasi Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Pati di Rumah Makan Kembang Joyo Pati, Senin 30 Okt 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Pimpinan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Pati, Jawa tengah (Jateng) menggelar rapat koordinasi di salah satu rumah makan belum lama ini.

Dalam rapat tersebut dengan agenda pembentukan susunan koalisi hingga target perolehan suara untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Gibran di Bumi Mina Tani.

Wakil Ketua I DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati Awi mengatakan, rapat koordinasi pimpinan KIM berlangsung di rumah makan Kembang Joyo, Pati pada Senin (30/10/23).

Baca Juga: Hadiri Puncak HUT Golkar, Jokowi Ucapkan Selamat HUT ke-59 Golkar dan Puji Generasi Muda

“Dalam rakor kemarin, disepakati untuk Ketua adalah Pak Hardi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Pati, Sekretaris Pak Joni, Ketua DPC Partai Demokrat Pati dan untuk Bendahara Bu Ning yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Pati,” katanya.

Lanjut Awi, untuk teman-teman koalisi dari partai non parlemen di Pati, nantinya menyesuaikan susunan tim pemenangan yang diturunkan dari pusat.

Baca Juga: Berikut Struktur Lengkap Tim Kampanye Nasional Pasangan Prabowo-Gibran

Baca Juga: Sebanyak 17.698 Bilik Suara Tiba di Pati, Langsung Disimpan di Gudang Logistik KPU Pati

Awi menegaskan, pimpinan partai KIM Kabupaten Pati menargetkan kemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran satu putaran.

“Minimal untuk Kabupaten Pati, perolehan suara Pak Prabowo-Mas Gibran minimal 51 persen,” ungkapnya.

Baca Juga: Hadiri Puncak HUT Golkar, Jokowi Ucapkan Selamat HUT ke-59 Golkar dan Puji Generasi Muda

Meski begitu, dalam waktu dekat belum ada agenda secara formal. Mengingat, tim pemenangan ini baru menjadi kesepakatan awal.

Belum ada agenda secara formal dalam waktu dekat ini. Karena tim pemenangan belum terbentuk secara resmi, dan menunggu keputusan dari KPU pusat. Sambil juga menunggu nomor urut,” jelasnya.

“Kalau sudah ada nomor urut, tim ditetapkan secara resmi dan kami segera menyusun progam serta gerakan-gerakannya untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Pati,” tambahnya.

Sebagai informasi, Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Pati memiliki sebanyak 17 kursi di Parlemen.

Antara lain, Partai Gerindra 6 kursi, Demokrat 6 kursi dan Golkar 5 kursi.(infotateng.iid)

Komentar