Jelang Nataru dan Pemilu, Kapolresta Pati Minta Anggota Selalu Siap Siaga

(Foto: Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama saat pimpin apel Siaga Operasi Lilin Candi tahun 2023 di Halaman belakang Mapolresta Pati, Minggu 24 Des 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Kepala Kepolisian Resor Kota Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, memimpin langsung pelaksanaan apel siaga dalam rangka Operasi Lilin Candi menjelang Natal dan tahun baru 2024 di Halaman belakang Mapolresta Pati, Minggu (24/12/23) Pagi.

Apel tersebut dihadiri Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, Kabag dan Kasat Polresta Pati, Para Kasi, para perwira staf, dan diikuti seluruh personil Polresta Pati.

Baca Juga: Sabet Lima Emas dan Catatkan Rekor di Ajang Porprov, Perenang Ini Terima Bonus 300 Juta

Dalam apel pagi tersebut Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menegaskan dan mengingatkan anggota bahwa sekarang ini sedang siaga dalam rangka Operasi Lilin Candi dan operasi Mantap Brata Candi.

Baca Juga: Bersama Masyarakat, Koramil Cluwak Karya Bhakti Pembersihan Lingkungan

Perlu diketahui bersama bahwa Apel siaga ini dilaksanakan selain dalam rangka mengecek kesiapan personel dalam rangka pengamanan mako,  juga mengecek Kehadiran, kesiapan personel dalam Pelaksanaan operasi Lilin candi dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dan juga Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024," ucap Kapolresta.

Kapolresta Pati juga mengingatkan anggotanya agar selalu siap siaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan kehadirannya terutama saat ini berlangsungnya operasi Lilin candi dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 serta tidak meninggalkan wilayah Kabupaten Pati kecuali keperluan dinas dan ijin yang bersifat darurat atau sangat penting.

“Kita jalani tugas ini dengan ikhlas dan gembira, Semoga apa yang kita kerjakan menjadi berkah dan ladang pahala buat kita dan keluarga” Tandasnya. (hrp)

Komentar