Datangi Kejaksaan Agung, Sandra Dewi Semringah dan Tebar Senyuman ke Arah Wartawan

(Foto: Sandra Dewi terlihat semringah saat hadiri kantor Kejaksaan Agung)

Kabarpatigo.com - JAKARTA - Baru-baru ini Sandra Dewi terlihat menghadiri Kejaksaan Agung karena kasus sang suami, Harvey Moeis yang terlibat kasus dugaan korupsi PT Timah.

Seperti diketahui, belakangan ini publik sedang diramaikan dengan kasus dugaan korupsi PT Timah yang melibatkan suami Sandra Dewi yakni Harvey Moeis.

Diketahui, Harvey Moeis kini sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan kasus korupsi PT Timah dengan kerugian negara mencapai Rp271 triliun.

Baca Juga: Kembali Pemkab Pati Adakan Mudik Gratis, Ada 1300 Pemudik Asal Pati Siap Ikut Mudik Gratis 2024

Kehadiran Sandra Dewi di lokasi untuk menindaklanjuti kasus Harvey Moeis tersebut pun membuat warganet heboh.

Warganet mengaku geram dengan gaya dan ekspresi yang ditampilkan oleh Sandra Dewi.

Baca Juga: Bersama Dinas Terkait, Sat Reskrim Polresta Pati Cek Kadaluwarsa Makanan di Swalayan Jelang Lebaran

Baca Juga: Pemkab Pati Kirim 11 Bus untuk Jemput Pemudik Asal Pati di Jakarta

Diketahui kehadiran Sandra Dewi di kantor Kejaksaan Agung sendiri untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus tindak korupsi yang menimpa suaminya.

Sandra Dewi akan diperiksa oleh penyidik sebagai saksi kasus dugaan korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk dari tahun 2015 sampai 2022, yang menjerat suaminya.

Kemunculan perdananya di publik usai kasus suaminya itupun membuat Sandra menjadi sorotan.

Baca Juga: Pemkab Pati Serahkan Bantuan untuk Tenaga Kebersihan dan Penyapu Jalan

Ia tampak hadir dengan pakaian kasual dengan mengenakan blouse warna putih dipadukan dengan celana kulot serta sneakers.

Sementara itu rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan tampak menggunakan makeup natural.

Saat memasuki ruangan pemeriksaan di kantor Kejaksaan Agung, istri Harvey Moeis itu terlihat didampingi oleh dua kuasa hukumnya.

Tak hanya itu, ekspresi semringah yang ditampilkannya saat itupun menjadi perbincangan, di mana ia tampak menebarkan senyum ke arah wartawan sambil meminta doa.

"Doain ya," ujar Sandra Dewi lalu menuju ruangan pemeriksaan dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 5 April 2024.

Beberapa awak media pun memanggil Sandra dari luar pintu, dan dibalas senyum semringah oleh sang artis.

Bahkan, Sandra Dewi terlihat memberikan pose jari hati ala Korea yang menunjukkan simbol "love" pada media sebelum memasuki lift Kejaksaaan Agung (Kejagung) RI.

Melihat aksinya tersebut ketika ia harus diperiksa atas kasus tindak korupsi yang melibatkan suaminya, netizen merasa geram. Tak sedikit warganet yang melemparkan kata-kata hujatan untuk sang artis.

Ngeliat video SANDRA DEWI cengar cengir depan wartawan gitu bawaannya pengen ngejenggut!!! Atau gak ngeludahin … ambeyen lo diobatin pake duit haram ye… 271T..” tulis akun Twitter @graciyya.

Gue harap Sandra dewi kalo udah bebas dari penjara main film lagi tapi film azab," tulis @Rend21845323.

“Jijik banget ngeliat Sandra dewi senyum-senyum diperiksa kejaksaan, udah bener koruptor itu harus dimiskinin sih, penjara gak dukup," kata akun @metronome21. (hops.id)

Komentar