Datang Silaturahmi di Kantor Golkar, Slamet Warsito Disambut Sekjen Golkar Pati, Kamari

(Foto: Slamet Warsito saat mendaftar calon Bupati Pati di Kantor Golkar Pati, Senin 13 Mei 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati tahun 2024, partai sibuk koordinasi, konsolidasi dengan berbagai pihak, begitupun dengan para kandidat yang akan maju Pilkada sibuk anjangsana untuk mendaftar atau komunikasi politik dengan pihak demi menyatukan visi misi dan tujuannya.

Tidak terkecuali dengan pengusaha Properti ternama di Kabupaten Pati, Slamet Warsito (67), yang sudah maju lima kali dalam perhelatan Pilkada di Kabupaten Pati namun belum beruntung.

Baca Juga: Pasangan Dico Ganinduto-Raffi Ahmad di Pilkada Jateng, Airlangga: Tergantung Hasil Survei

Baca Juga: PPDB Jateng 2024! Ini Daftar Pembagian Wilayah Zonasi PPDB SMA Kabupaten Pati, Resmi dari Disdikbud

Meski gagal dalam Pilkada yang pernah ia ikuti dan usia tidak muda lagi, Slamet Warsito terus melaju kencang untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Pati. Bagi pria berkumis tebal ini menjadi pemimpin adalah amanah dan ibadah.

"Kalau niatnya cari pangkat, derajat, bondo donyo (harta kekayaan) satu kali tidak jadi sudah kapok tidak maju lagi, ini saya lain, sudah lima kali ini saya ingin menjadi pemimpin yang amanah niat ibadah," jelas Slamet Warsito.

Baca Juga: Pilkada Pati 2024 Dipastikan Tidak Ada Calon dari Jalur Independen, Ini Penjelasan KPU!

Baca Juga: Relawan Pati Bergerak untuk Ahmad Luthfi dengan Pasang Baliho di Pojok-Pojok Kota Pati

Dalam rangka mendapatkan dukungan dan rekomendasi dalam Pilkada Pati tahun 2024 yang akan datang, sebelumnya Slamet Warsito telah mendaftarkan diri dan mengambil formulir ke berbagai partai diantaranya, PDIP, Nasdem, dan PPP.

Untuk menambah dukungan dan rekomendasi dalam keikutsertaannya di Pilkada Pati nanti, Slamet Warsito juga silaturahmi dengan Partai Golkar Kabupaten Pati.

Kedatangannya di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Slamet Warsito disambut oleh anggota Tim 7 yang dikomandoi oleh Kamari yang sekaligus sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pati.

Sekretaris DPD Golkar Pati Kamari mengatakan partainya tidak menutup kemungkinan bagi semua warga yang layak dan berpotensi untuk maju Pilkada Pati 2024 ini.

Namun, keputusan nantinya siapa yang direkomendasi dan diberi mandat dalam Pilkada Pati nanti yang menentukan dari DPP Golkar.

"Kami tidak menutup semua warga masyarakat yang memang punya potensi, memang layak kita dukung menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati kami siap terbuka, jadi semua terbuka kita semua welcome bisa menerima semuanya, semuanya akan kami ajukan rekomendasi ke DPP, semua keputusan di DPP," tutur Kamari saat menerima kedatangan Slamet Warsito di ruang kantor DPD Partai Golkar Pati. (red)

Komentar