Memperkuat Sinergitas Gerakan Dakwah di Tahun 2024, Muhammadiyah Pati Adakan Rakerpimda

(Foto: Ketua PDM Pati M. Luqman saat menyampaikan materi dalam acara Rakerpimda di ruang Setda Penjawi Kabupaten Pati, Kamis 23 Mei 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka memperkuat dan meningkatkan agenda persyarikatan Muhammadiyah di tahun 2024, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pati mengadakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpimda).

Dengan tema "Sinergitas Penguatan dan Peningkatan Jamaah, Jam'iyah, dan Jariyah", Rakerpimda diselenggarakan di ruang Setda Penjawi Kabupaten Pati pada hari Kamis (23/5/24) pagi.

Baca Juga: Menghimpun Petani Muhammadiyah, JATAM Pati Dikukuhkan

Ketua PDM Pati M. Lukman mengapresiasi atas terselenggaranya rakerpimda, menurutnya rapat ini dapat meningkatkan sinergitas serta integritas antar lembaga dan majelis di persyarikatan Muhammadiyah

Baca Juga: Bersama 15 Kabupaten/Kota Lainnya, Kabupaten Pati Raih WTP Ke-9 Kalinya

"Beryukur dipertemukan di tempat yang sejuk dalam mengikuti rakerpimda, semoga hasil ini dapat meningkatkan integritas dan sinergis. Dan saya mengapresiasi kepada Bapak/Ibu para pimpinam cabang, pimpinan lembaga dan majlis," tutur M. Luqman.

M. Luqman juga berharap dari pertemuan ini dapat menghasilkan program-program Unit Pembantu Pimpinan (UPP) sehingga dapat diimplementasikan di tingkat paling bawah, yakni ranting.

"Semoga dari rakerpimda, program UPP nanti dapat diturunkan di ranting di masing-masing cabang," harapnya.

Pelaksanaan Rakerpimda diikuti seluruh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) se Kabupaten Pati, perwakilan Organisasi Otonom Muhammadiyah (Ortom), ketua dan sekretaris UPP yang ada di Persyarikatan Muhammadiyah. (aa)

Komentar