23 November 2019

Supriyanto Memanfaatkan Masa Reses Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

(Foto : Supriyanto, SH Anggota DPRD Jateng Menyampaikan Materi Reses Kepada Masyarakat Desa Bakalan Kecamatan Dukuhseti Pati Rabu, 20 November 2019)

Memasuki masa reses Anggota DPRD Jateng Supriyanto, SH dari Partai Golkar melakukan pertemuan dengan masyarakat Pati. Politisi muda asal Pati Jateng yang lebih akrab dengan panggilan Japrek ini memanfaatkan masa reses dengan warga masyarakat yang tinggal di Kecamatan Dukuhseti.

Puluhan warga yang hadir di Desa Bakalan Kecamatan Dukuhseti sangat mendukung program dan paparan yang disampaikan Supriyanto, SH. Sosok yang kalem dan mudah bergaul kepada semua kalangan ini menjadi kepercayaan publik untuk menempati posisi anggota DPRD Jateng yang masuk daerah pemilihan Jateng IV (Pati, Rembang).

Dalam kegiatan reses tersebut Anggota Komisi C dan Banggar ini melakukan dialog dengan santai dan selalu menampung aspirasi rakyat baik dalam kepentingan kemajuan perekonomian, pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

Sebagai wakil rakyat dirinya selalu komitmen dalam membantu dan memberikan harapan untuk kemajuan Kabupaten Pati. Kegiatan masa reses yang dilakukannya menjadi bukti akan perjuangannya dalam aspek sebagai wakil rakyat yang selalu merakyat. (AA)

No comments:

Post a Comment

Kabar Terbaru

Supriyanto Salurkan Bantuan Sembako

(Foto : Supriyanto memberikan bantuan sembako dan handsanitizer kepada Ustadz dan Ustadzah Yaumi) Kabar PatiGo.com - Pati - Di teng...

Kabar Terkini