Ulang Tahun Ke 2, GANAS PATI Terus Tetap Dalam Penyuluhan Pencegahan Dini dari P4GN di Pati

(Foto : Gerakan Anti Narkoba dan Miras Patriot Bumi "GANAS PATI")

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 2, Gerakan Anti Narkoba dan Miras Patriot Bumi (GANAS PATI) Kabupaten Pati mengadakan tasyakuran di kantor pusat yang bertempat di Jl. Raya Pati - Gabus Km1.5 Desa Mustokoharjo RT 1/1 Pati, Sabtu (10/10/20).

Tasyakuran dihadiri oleh seluruh pengurus, anggota GANAS PATI, dan tamu undangan. Ketua GANAS PATI Mukhlisin ketika dihubungi www.kabarpatigo.com terkait ulang tahun GANAS PATI, ia selalu menekankan kekompakan dan mengajak serta menjaga kesolidan antar pengurus dan segenap anggota GANAS PATI.

"Tambah solid, kompak dan selalu jaga silaturahim antar anggota," ajak Klisin

Terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah Pati, Klisin memandang saat ini masih dalam lingkaran normatif peredaran narkoba di Pati. Maka semua pihak dapat bergandengan tangan untuk memutusnya.

"Saat ini masih lingkaran normatif dalam hal peredaran narkoba di Pati, makanya pihak Aparat Penegak Hukum (APH) butuh kita untuk bersatu padu buat meminimalisir peredaran narkoba," ujarnya

Dalam mengurangi dan memerangi peredaran narkoba dan miras, GANAS PATI dan APH menurut Klisin perlu adanya peningkatan komitmen khususnya aparat penegak hukum dan semua pihak dapat bergandengan tangan untuk memutusnya.

"Dalam bahasa narkoba dan miras peran GANAS PATI hanya mengajak, mengurangi, meminimalisir dari para pengguna dan juga pemakai barang tersebut, bahasa perang itu di tangan APH," imbuhnya.

Mengajak masyarakat untuk tidak pernah mencicipi atau menggunakan barang itu, GANAS PATI terus melakukan penyuluhan pencegahan dini terhadap masyarakat, terutama di kalangan remaja.

"GANAS PATI tetap dalam penyuluhan pencegahan dini dari Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang ada di Indonesia khususnya di kabupaten Pati," terang Klisin.

Bahaya narkoba dapat memberikan dampak buruk bagi penggunanya. Sebab penggunanya bakal ketergantungan untuk terus mengonsumsi barang tersebut.

"Jauhi dan hindari kalau gak mau urusan dengan APH," pesannya. (aa)

#GanasPati

Komentar