Golkar Rembang All Out Menangkan Pasangan Hafidz-Hanies Capai 60 Persen

(Foto : ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rembang Gatot Paeran (kiri) bersama Supriyanto anggota DPRD Provinsi Jateng saat pembukaan TOT saksi di hotel Pollos Rembang, 28 November 2020)

Kabarpatigo.com - REMBANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Rembang siap menangkan pasangan calon (paslon) H Abdul Hafidz-H Mochamad Hanies (Hafidz-Hanies) pada Pilkada 9 Desember 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Rembang, Gatot Paeran menegaskan, pihaknya sudah menginstruksikan seluruh kader Golkar di Kabupaten Rembang untuk all out memenangkan Paslon Nomor Urut 2 pada 9 Desember nanti.

Partai Golkar Kabupaten Rembang siap memenangkan Paslon Hafidz – Hanies di Pilkada 2020 ini. Kami semua keluarga besar Golkar se-Kabupaten Rembang sudah bertekad bulat untuk memenangkan Paslon Hafidz-Hanies,” ucapnya, Kamis (26/11/20).

Gatot mengakui, dukungan masyarakat Rembang untuk Hafidz-Hanies sangat luar biasa sehingga menambah semangat kinerja mesin Partai Golkar untuk menambah daya dukung atas pemenangan Paslon Hafidz-Hanies yang mengusung Jargon Rembang Gemilang (Gemati, Gampil dan Gamblang).

Semua masyarakat, seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Rembang sudah sepakat untuk memenangkan Hafidz-Hanies yang akan memimpin Rembang menjadi bupati dan wakil bupati pada pilkada tahun ini. Saya mengajak kepada semua masyarakat, mari bersama sama memenangkan pasangan Hafidz-Hanies di pilkada ini,” imbuhnya.

Ditegaskan Gatot, untuk mewujudkan kemenangan Hafidz-Hanies, pihak­­nya sudah menggerakkan semua kader dan mesin politik Partai Golkar di Kabupaten Rembang untuk saling bersinergi meraih keme­nangan pada 9 Desember mendatang.

“Golkar harus dan siap bahu membahu dengan Parpol peng­usung lain, simpatisan, relawan dan tim pemenangan. Kami akan all out memenangkan Hafidz-Hanies,” tegasnya.

Sementara itu, Calon wakil Bupati H Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) mengapresiasi kerja pemenangan yang dilakukan Partai Golkar.

“Kita apresiasi kerja keras dari Parpol pengusung. Semakin mendekati hari H, tentu kerja-kerja pemenangan harus semakin ditingkatkan. Dengan upaya optimal dari semua Parpol lengusung, kami semakin optimis bisa memenangi kontestasi ini,” ucap Gus Hanies.

Pada Pilkada Rembang 9 Desember, Partai Golkar bersama PPP, PKB dan PDI Perjuangan mengusung H Abdul Hafidz dan H Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) sebagai Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Rembang.

Saat ini, keempat mesin Parpol terus melakukan koordinasi dan konsolidasi untu menggalang dukungan untuk pemenangan Hafidz-Hanies Hanies guna mewujudkan Rembang Gemilang. (cakrawala)

#GatotPaeran


Komentar