Komunitas TIMOR ER PATI (TIMOTI) Kunjungi Korban Banjir Dengan Bawa Bantuan


(Foto: Komunitas TIMOR ER PATI (TIMOTI) salurkan bantuan di Desa Kosekan Kecamatan Gabus Kabupaten Pati, Minggu 14 Feb 2021)

Kabarpatigo.com - GABUS - Bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah Pati akhir-akhir ini mengundang banyak sekali empati dari berbagai pihak. Termasuk dari pecinta mobil Timor di Pati yang tergabung dalam komunitas TIMOR ER PATI (TIMOTI).

Sebanyak lebih dari 54 member TIMOTI bergerak bersama menyalurkan bantuan demi meringankan beban korban banjir. Aksi ini berlangsung secara spontan dan bersama-bersama dengan mengunjungi wilayah terdampak banjir parah di Desa Kosekan Kecamatan Gabus Kabupaten Pati, Minggu (14/2/21).

"Bantuan yang kami berikan semoga bisa membantu dan meringankan beban warga korban banjir, ini kepedulian kami kepada para korban banjir," kata Kis Budi Mardiyantoro ketua Komunitas TIMOTI Pati.

(Foto: Komunitas TIMOTI di Posko Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati)

Bentuk bantuan yang diberikan kepada korban banjir berupa sembako, masker, dan handsanitizer. Semua ini hasil dari donasi yang dikumpulkan oleh member TIMOTI.

Komunitas TIMOTI pada kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) hari ini didistribusikan di dua tempat, yakni Desa Kosekan Kecamatan Gabus dan Desa Karangrowo Kecamatan Jakenan.

Semoga bermanfaat dan kami doakan semoga para korban bencana selalu di berikan kesabaran dan semangat selalu,” tutup Siti Romlah member TIMOTI. (aa)

#TimotiPati

Komentar