Ini Tiga Nama Siap Meramaikan Pilkades Sarirejo

(foto: Tiga nama calon Kepala Desa Sarirejo di Pilkades Serentak tahun 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Makin dekatnya pelaksaanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021. Selanjutnya proses dan tahapan penetapan serta pengambilan nomor urut calon.

Dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Sarirejo tahun 2021, maka akan diadakan Pemilihan Kepala Desa untuk masa jabatan selanjutnya.

Bertempat di Balai Desa Sarirejo telah ditetapkan tiga nama calon sekaligus pengundian nomor urut gambar calon yaitu: nomor urut 1 Agus Surono, nomor urut 2 Suhartoyo, dan nomor urut 3 Wiku Haryanto, Senin (22/3/21).

Kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut dihadiri oleh Camat Pati, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Ketua BPD. Acara berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.

Di akhir acara ketiga calon dan tokoh-tokoh masyarakat menandatangani deklarasi damai Pilkades Sarirejo Tahun 2021.

Pada penutupan acara Pemerintah Desa Sarirejo menghimbau warga turut mensukseskan Pilkades dengan tetap saling menghargai dan menghormati agar tercipta Pilkades yang jujur, tertib, dan adil.

Tidak lupa Pemerintah Desa Sarirejo juga menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk menaati protokoer kesehatan pada setiap kegiatan. (red)

#DesaSarirejo

Komentar