Kejar Target Vaksinasi, Golkar Rembang Adakan Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Masyarakat

(Foto: Anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto didampingi ketua DPD Golkar Rembang Anjar Krisniawan tinjau pelaksanaan vaksinasi di aula DPD Golkar Rembang, Rabu 26 Jan 2022)

Kabarpatigo.com - REMBANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Rembang melalui Yellow Clinic Rembang mengadakan vaksinasi tahap kedua.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rembang Anjar Krisniawan, menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda lanjutan dari kegiatan vaksinasi pertama.

"Hari ini Golkar melakukan vaksinasi dosis kedua, dan juga vaksinasi Booster. Vaksinasi yang diberikan ada 215 vaksin dengan rincian, 150 vaksin dosis kedua, 50 vaksin Booster, dan 15 vaksin untuk anak-anak," terang Anjar disela-sela kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di aula DPD Golkar Rembang, Rabu (26/1/22).

Dikatakannya, partai berlambang beringin dengan ketua umum Airlangga Hartarto tersebut, vaksinasi ini merupakan upaya dalam peningkatan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Rembang.

"Ini merupakan bentuk sinergitas dari Partai Golkar dengan pemerintah agar target vaksinasi di Kabupaten Rembang tercapai," katanya.

Vaksinasi dosis kedua ini dihadiri oleh anggota DPRD Provinsi Jateng Supriyanto, dalam kunjungannya ia mengingatkan kepada panitia agar dalam pelaksanaan vaksinasi ini  dilaksanakan dengan baik dan sesuai regulasi.

"Tidak hanya kegiatan Partai Golkar, siapapun yang menggelar vaksinasi saya berharap pelaksanaan vaksinasi ini harus ada dari instansi yang terkait untuk mendampingi," pungkas Supriyanto. (aa)

#Supriyanto

Komentar