Mempersiapkan Pileg 2024, Golkar Pati Kumpulkan Seluruh Fungsionaris dan Bacaleg

(Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka mempersiapkan Pemilu 2024 di tingkat kabupaten, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati mengadakan Pendidikan Politik dan Sosialisasi PKPU No 10 tahun 2023 di Balroom Hotel Gritary Pati, Kamis (27/4/23) malam.

Kegiatan pendidikan politik dan sosialisasi ini difokuskan kepada fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, yang sekaligus nantinya menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang disiapkan dalam Pileg 2024 nanti.

Dalam sambutannya ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada fungsionaris yang hadir dalam agenda sosialisasi ini.

"Terimakasih kepada seluruh fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pati yang hadir untuk mengikuti pendidikan dan sosialisasi PKPU no 10 tahun 2023," ucap Nining sapaan akrab anggota DPRD Kabupaten Pati.

Baca Juga: Dua Petinggi Golkar Bertemu Prabowo, Matangkan Koalisi Besar ?

Wakil ketua komisi D anggota DPRD Kabupaten Pati ini juga memaparkan kondisi Partai Golkar di kabupaten Pati menjelang Pemilu 2024. Menurutnya sosialisasi PKPU No 10 tahun 2023 ini harus disampaikan kepada seluruh fungsionaris.

"Tahapan dan proses pemilu sudah berjalan, dan pendaftaran calon legislatif makin dekat, tentunya proses ini sedang dimulai dan harus disampaikan kepada Bacaleg agar komunikasi terus terjalin dengan mengakomodir informasi, dan fungsionaris memanfaatkan waktu untuk menghitung," imbuhnya.

Selain itu Endah Sri Wahyuningati juga menyakinkan dan mengingatkan kepada fungsionaris yang hadir bahwa Partai Golkar ini adalah partai yang besar dan taat aturan, maka dengan sistem apapun Partai Golkar tetap fokus.

Baca Juga: Arus Mudik Lebaran Lancar, Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Kapolri

"Golkar partai besar dan taat aturan, tetap semangat, partai golkar Pati tetap fokus dan sistem terbuka," seru Nining.

Dalam acara sosialisasi ini diisi paparan dari ketua OKK DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Rasmani. Materi yang disampaikan adalah memberikan semangat dan gambaran pemetaan dapil kepada fungsionaris dan Bacaleg Partai Golkar. (aa)

Komentar