Peringati Ulang Tahun ke 72, Ribuan Suporter Persipa Pati Berkumpul dan Berdoa di Alun-Alun

(Foto: Patifosi rayakan ulang tahun Persipa Pati ke 72 tahun di Alun-Alun Pati, Selasa 18 Apr 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Memperingati ulang tahun ke-72. Ribuan Patifosi, kelompok pendukung Persipa Pati, menggelar doa bersama di Alun-Alun Pati, Selasa (18/4/23) dini hari.

Doa bersama tersebut untuk memperingati ulang tahun ke-72 Persipa Pati yang jatuh pada 19 April 2023.

Setelah melangsungkan doa bersama, Ketua Umum Patifosi Ajik Dwi Pramana memberikan kue ulang tahun kepada CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto. 

Ketua Umum Patifosi, Ajik Dwi Pramana mengatakan, ribuan suporter yang datang dari seluruh penjuru Pati berdoa bersama untuk Persipa dengan harapan agar tim kebanggaan warga Pati bisa berbicara banyak di kancah persepakbolaan nasional.

Baca Juga: 444 Tenaga Kebersihan Terima Bingkisan Lebaran dari Pemkab Pati

“Semoga Persipa di usia ke-72 tahun ini semakin berprestasi dan bisa membanggakan warga Kabupaten Pati,” kata dia.

Manajer Persipa, Dian Dwi Budianto menyebut, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar Laskar Saridin bisa semakin membanggakan warga Pati.

“Pada tahun ini kami akan berusaha semaksimal mungkin meraih cita-cita yang sempat terhenti, cita-cita yang belum sampai. Jika Allah menghendaki, Persipa akan promosi ke Liga 1,” kata dia di hadapan para suporter.

Sementara, CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto yang hadir pada perayaan itu berjanji akan mengawal aspirasi para suporter agar Laskar Saridin tetap bisa berkandang di Stadion Joyokusumo pada musim kompetisi 2023 nanti. (isknews)

Komentar