Sambut Gebyar Musyda, Aisyiyah Pati Bagi-Bagi Paket Sembako di Bulan Ramadan 1444 H

(Foto: Paket Sembako PDA Pati siap ditasyarufkan)

Kabarpatigo.com - PATI - Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Pati terus bergerak dalam upaya memberikan manfaat kepada sesama dengan cara mengadakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial bisa terlaksana imi atas kerja sama Majelis Kesejahteraan dan Sosial (MKS) PDA Kabupaten Pati dengan Lazismu Pati.

"Agenda Baksos ini kami Majelis Kesejahteraan dan Sosial Aisyiyah Pati bekerja sama dengan Lazismu Pati, semoga kegiatan ini berkah dan bermanfaat bagi yang menerimanya," kata Suci Isnainingsih ketua MKS Aisyiyah Kabupaten Pati.

Baca Juga: Pesantren Ramadhan dan Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa di SMK Muhi Pati

Serangkaian kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini ditasyarufkan kepada Ikatan Guru Bustanul Athfal (IGABA), Yatim non panti, Lansia, dan Dhuafa.

Sebanyak 215 paket sembako yang setiap satu paket sembako terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1,8 ml, dan mie instan.

Ketua PDA Lintal Muna yang dijumpai saat pengempakan paket sembako mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka berbagi di bulan Ramadan, sekaligus juga menyambut agenda besar Aisyiyah Pati, Musyawarah Daerah (Musyda) PDA Pati yang akan dilaksanakan pada bulan Mei yang akan datang.

"Kegiatan ini selalu Aisyiyah programkan di setiap bulan Ramadhan, tahun ini Alhamdulillah ada 215 paket sembako yang sudah siap ditasyarufkan, dan sekaligus bakti sosial ini menyambut agenda besar Aisyiyah yakni Musyda Aisyiyah Pati yang akan dilaksanakan pada Mei yang akan datang," tutup Lintal Muna. (aa)

Komentar