Konvoi Tertib, Golkar Pati Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU

(Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati menyerahkan dokumen pemberkasan Bacaleg ke KPU, Sabtu 13 Mei 2923)

Kabarpatigo.com - PATI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pati mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) di KPU pada hari Sabtu (13/5/23).

Tepat pukul 10.10 WIB rombongan DPD Partai Golkar Kabupaten Pati tiba dan absen di KPU untuk menyerahkan berkas dokumen Bacaleg Partai Golkar.

"DPD Partai Golkar Kabupaten Pati datang ke KPU untuk menyerahkan berkas dokumen pendaftaran Bacaleg, dan kami terima pemberkasan dokumen Bacaleg, DPD Golkar isi absen tepat pukul 10.10 WIB," kata Plt ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pati Supriyanto.

Baca Juga: Jelang Pendaftaran Bacaleg, Golkar Pati Adakan Doa Bersama

Penyerahan dan pendaftaran Bacaleg Partai Golkar, ketua DPD Golkar Pati Endah Sri Wahyuningati didampingi pengurus, Dewan Pertimbangan (Wantim) serta seluruh Bacaleg.

"Kami datang ke KPU untuk menyerahkan dan mendaftarkan Bacaleg didampingi oleh seluruh pengurus, Wantim dan 50 Bacaleg," kata Nining sapaan akrab anggota DPRD Kabupaten Pati ini.

Setelah melalui proses pemeriksaan dokumen berkas oleh KPU, dokumen pemberkasan Bacaleg Partai Golkar dinyatakan diterima oleh ketua KPU Supriyanto.

"Data berkas dan dokumen lengkap, maka penyerahan berkas dan dokumen Bacaleg Partai Golkar dinyatakan diterima," tegasnya.

Rombongan DPD Partai Golkar Kabupaten Pati menuju ke KPU dengan konvoi tertib, dimana Endah Sri Wahyuningati selaku Ketua Golkar Pati menaiki becak warna kuning dengan diiringi ratusan motor, puluhan mobil kuning dan dikawal dua mobil Jeep yang dihiasi bendera Golkar. (aa)

(Foto: DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Daftarkan Bacaleg ke KPU)

Komentar