Supriyanto Maju Lagi Jadi Caleg DPRD Provinsi Jateng dari Daerah Pemilihan 4 Jateng

Foto: Supriyanto menyapa warga usat acara sosialisasi di Desa Langenharjo Margorejo beberapa waktu lalu)

Kabarpatigo.com - PATI - Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Jateng Supriyanto memastikan maju kembali dalam Pemilu Legislatif 2024.

Ia akan maju lagi sebagai calon anggota legislatif DPRD Jateng dari Daerah Pemilihan 4 Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Pati dan Kabupaten Rembang.

Info kembalinya Supriyanto yang akrab disapa Japrek ini maju dalam kontestasi Pemilu 2024 tahun depan ini didapat saat ditemui di kediamannya di Dukuh Pucang Desa Jatiroto Kecamatan Kayen, Jumat (26/5/23).

Saat ditanya pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2024, ia menjawab dengan tegas penuh optimis, bahwa ia siap dan minta dukungannya masyarakat Pati untuk maju kembali pada Pemilu 2024 tahun depan.

Baca Juga: Hasil Survei Litbang Kompas, Golkar Jadi Partai Paling Populer

"Insyaallah, ya mohon doa restu dan dukungannya," ucap Anggota komisi C DPRD Provinsi Jateng.

Sebelumnya, Supriyanto dalam Pemilu 2019 terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jateng dari daerah pemilihan (Dapil) Pati dan Rembang.

Berkat dukungan masyarakat, ia lolos dan mendapatkan kepercayaan menduduki sebagai anggota DPRD Jateng.

"Keikutsertaan saya dalam Pileg 2024 ini juga tidak lepas dari dukungan masyarakat di Dapil (Pati dan Rembang). Amanah besar yang telah saya emban sejak tahun 2019 ini, senantiasa akan tetap saya jaga dan tunaikan dengan penuh tanggung jawab," pungkas Supriyanto. (aa)

Komentar