Diduga Sakit Jantung, Seorang Sopir Truck di Juwana Pati Meninggal Dunia Saat Menyetir

(Foto: lokasi dimana seorang sopir meninggal di truck Juwana, Rabu 23 Agu 2023)

Kabarpatigo.com - JUWANA - Seorang sopir Truck bernama Slamet warga Mejobo Kudus, meninggal dunia saat menyetir kendaraan di kawasan Jalan Raya juwana – wedarijaksa tepatnya di depan Balaidesa Bakaran Wetan turut Desa Bakaran Wetan Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, Rabu (23/08/23).

Kapolsek Juwana AKP Ali Mahmudi dalam keterangannya menjelaskan bahwa korban ditemukan warga sekitar pukul 10.30 WIB saat menyetir.

“Berdasarkan keterangan saksi mengetahui ada kendaraan truk berhenti dan hampir menabrak rumah, setelah didekati korban dalam keadaan kejang-kejang selanjutnya menghubungi Puskesmas Juwana dan Polsek Juwana,” ujar Kapolsek Juwana.

Baca Juga: Kelelahan, Peziarah Asal Pati Meninggal di Pintu Masuk Makam Sunan Muria

AKP Ali Mahmudi menuturkan dari hasil pemeriksaan tim medis dari Rumah sakit Budi Agung Juwana tidak ditemukan adanya indikasi terjadi penganiayaan pada tubuh korban.

Hasil pemeriksaan awal di lokasi tidak adanya bekas penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban,” lanjut AKP Ali.

Perwakilan dari keluarga korban dihadirkan atas kejadian tersebut dan tidak menghendaki untuk dilakukannya autopsi serta tidak akan melakukan penuntutan dalam bentuk apapun selanjutnya dibuat surat pernyataan.

“Perwakilan dari keluarga yaitu Sepupu korban dihadirkan dan dari pihak keluarga tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi serta bersedia menandatangani surat pernyataan tidak ada melakukan penuntutan,” pungkasnya. (Humas Resta Pati)

Komentar