Hendak Melerai Perkelahian, Pengusaha Ayam Potong Tewas Tertusuk Tetangga Sendiri

(Foto: suasana pentas dangdut di Desa Mojoagung Trangkil, Jumat 18 Agu 2023)

Kabarpatigo.com - TRANGKIL - Kericuhan terjadi saat acara pentas dangdut dalam merayakan HUT ke-78 RI di Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati Jawa Tengah. Satu orang tewas dalam kejadian ini akibat terkena tusukan senjata tajam.

Identitas korban bernama Supri (50) yang mengalami luka tusuk pada bagian perut. Korban merupakan pengusaha ayam potong yang saat kejadian hendak melerai perkelahian.

Kepala Desa Mojoagung Yoyok mengatakan, korban sempat kritis dan dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan motor namun tak terselamatkan akibat mengalami pendarahan.

Baca Juga: Jalan Pati-Gembong Rawan Begal, Ini Pesan Nitizen

"Korban saat itu sedang melerai perkelahian," ujar Yoyok, Sabtu (19/8/23).

Selain Supri, ada satu korban lainnya juga mengalami luka tusuk. Namun nyawanya berhasil diselamatkan dan kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam Margoyoso.

Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar mengatakan, jenazah korban masih diautopsi di Rumah Sakit Soewondo Pati untuk kepentingan penyelidikan. Polisi juga sudah olah TKP dan mengamankan dua pelaku penusukan.

"Dua pelaku ini merupakan tetangga korban dan sudah ditahan. Mereka diancam hukuman di atas 5 tahun penjara," katanya. (iNews.id)

Komentar

  1. Hutang Nyawa dibayar Nyawa, Hukuman penjara seumur hidup hukuman yang pantas untuk seorang pembunuh.

    BalasHapus

Posting Komentar