Pembukaan Porseni BUMD III Kabupaten Pati Dihadiri Pj Bupati

(Foto: Pembukaan Porseni BUMD III Kabupaten Pati di Halaman Setda Pati, Sabtu 21 Okt 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Bertempat di Halaman Sekda, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri pembukaan Porseni BUMD III Kabupaten Pati, Sabtu (21/10/23).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Dinporapar dan Kominfo Kabupaten Pati, serta Direktur dan Direksi maupun pimpinan BUMD Se-Kabupaten Pati.

Tak lupa Pj Bupati Pati menyampaikan apresiasinya atas kontribusi yang telah diberikan oleh seluruh BUMD dalam mendukung kemajuan daerah.

(Foto: Hari Santri Nasional)

Baca Juga: Akademisi Diundang DPRD Pati dalam Public Hearing Terkait Raperda Perlindungan dan Pembiayaan Petani

Henggar dalam sambutannya pun menjelaskan bahwa BUMD merupakan salah satu sektor yang mengemban peranan penting dalam
meningkatkan pendapatan, perekonomian, dan membuka lapangan kerja.

"Saya menyambut baik Porseni BUMD III Kabupaten Pati yang digelar selama dua hari ini dimana Bank Jateng Cabang Pati juga mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah
penyelenggara," tuturnya.

Baca Juga: PKL Mengeluh Dilarang Jualan di Alun-alun Pati

Pekan olahraga yang diikuti oleh lima BUMD di Kabupaten Pati yakni Bank Jateng Cabang Pati, BKK, Bank Daerah, PDAM Tirta Bening serta PD Aneka Usaha ini, lanjut Henggar, diharapkan dapat makin memperkuat kebersamaan dan persahabatan seluruh pejabat dan karyawan BUMD.

"Saya berpesan agar dalam empat cabang olahraga dan satu kesenian yang dipertandingkan yang meliputi bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, bola tangan tangan serta menyanyi ini, seluruh peserta dapat bersemangat untuk menampilkan yang terbaik," tambahnya.

Ia pun berharap soliditas yang terjalin dengan baik diantara seluruh
BUMD beserta seluruh pemangku kepentingan terkait, dapat meningkatkan performa, kinerja dan optimalisasi peran BUMD di Kabupaten Pati. (red)

Komentar