Relawan Bocahe Gibran Nusantara Pati Tancap Gas Menangkan Paslon Prabowo-Gibran

(Foto: Deklarasi Relawan Bocahe Gibran Nusantara Daerah Pati, Jateng, Selasa 28 Nov 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Sukarelawan pendukung Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, di Kabupaten Pati Jateng mendeklarasikan organisasi Relawan Bocahe Gibran Nusantara, Selasa (28/11/2023).

Sebanyak 500 orang dari berbagai latar belakang hadir dalam deklarasi tersebut. Mereja berprofesi sebagai ibu rumah tangga, nelayan, pengemudi ojek online, pemuda milenial, komunitas senam, dan karang taruna.

Dalam kesempatan itu dipilih Ketua Relawan Bocahe Gibran Nusantara Wilayah Pati, Ahmad Sulaim Habibi. Diserahkan juga SK kepengurusan untuk wilayah Pati kota, Pati timur, Pati Selatan, Pati utara, dan Pati barat.

Baca Juga: Masuki Penghujan, Anggota DPRD Sukarno Minta Pemkab Siapkan Bahan Pertanian

Mereka mendapat tugas memetakan kondisi di 21 wilayah kecamatan di Pati. Mereka juga ditugasi mengampanyekan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada seluruh elemen masyarakat.

Terima kasih antusiasme masyarakat Pati. Kami yakin Prabowo-Gibran punya daya tarik karena muda visioner dan energik, yang tidak dimiliki paslon lain. Mas Gibran jadi tambahan kekuatan,” ungkap dia.

Baca Juga: Akhirnya UMK Kabupaten Pati 2024 Resmi Naik Rp 82.303, Segini Besarannya

Penuturan senada disampaikan Sekjen Bocahe Gibran Nusantara, Yudha W.K. Putra, yang menyebut tugas sukarelawan Bocahe Gibran Nusantara memenangkan Prabowo-Gibran. Diharapkan gerakan kian masif.

Dengan begitu masyarakat semakin yakin dan mantap untuk memilih pasangan nomor urut 2.

Bocahe Gibran Nusantara Korda Pati juga sebagai rumah relawan gabungan berbagai komunitas di Pati,” urai dia.

Sementara Pembina Bocahe Gibran Nusantara, Kuat Hermawan Santoso, menekankan sukarelawan fokus kepada pemenangan Prabowo-Gibran. Caranya terus bergerak ke akar rumput, menemui calon pemilih.

Tidak kalah penting, menurut dia, para sukarelawan harus menebar suasana politik yang baik, riang dan gembira.

Tak perlu balas menyerang bila diterpa isu hoax dan negatif. Fokus menangkan paslon 2,” tandas dia.

Dengan gerakan serentak pendukung Prabowo-Gibran, baik dari mesin parpol, organisasi sukarelawan, pengusaha, selebriti, hingga masyarakat umum, ditargetkan paslon 2 bisa menang satu putaran.

Terlebih pasangan yang didukung Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, PSI, serta Partai Prima, menyatakan akan melanjutkan program dari Presiden Joko Widodo. (solopos.com)

Komentar