Sambil Olahraga Renang, Bendahara Golkar Pati Sebut Akan Usung Kader Golkar Maju di Pilkada

(Foto: Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, H. Munaryo)

Kabarpatigo.com - GUNUNGWUNGKAL - Dengan suasana adem, asri, dan nyaman di sebuah desa yang terletak di wilayah dalam pedesaan ditemui salah satu tokoh masyarakat setempat.

Penuh senyuman dan sedikit kedinginan, tokoh desa setempat tersebut menghampiri (sambil berenang) dan mendekati seseorang yang menyapa untuk ngobrol-ngobrol singkat dengannya.

Baca Juga: KPU Pati Siap Terima Calon Bupati Independen dengan Persyaratan yang Berlaku, Ini Persyaratannya!

Baca Juga: Sat Samapta Polresta Pati Gencar Patroli di Obyek Vital Demi Jaga Kamtibmas Jelang Idul Fitri 1445 H

Baca Juga: Ketum Airlangga soal Peluang Golkar-PDIP Berkoalisi pada Pilkada 2024

Ketika tokoh tersebut mendekat di pinggir kolam, langsung saja seseorang yang mulai tadi menunggu dengan cepat dan lugas memberikan pertanyaan singkat terkait dengan aktifitas yang ia kerjakan.

Baca Juga: Bazar Murah Digelar Kodim Pati untuk Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Baca Juga: Tingkatkan Alokasi Bantuan Subsidi Pupuk Sebesar Rp 28 Triliun Bagi Petani, Ketua MPR RI Apresiasi Kementan

Baca Juga: Mencegah Adanya Kecurangan, Satreskrim Polresta Pati Bersama Dinas Terkait Sidak SPBU dan SPBE

Tokoh yang ditemui tersebut tidak lain merupakan politikus dari Partai Golkar, Munaryo yang bertempat tinggal di Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati.

Baca Juga: Prestasinya Layak Diapresiasi, DPD Golkar se Indonesia Ingin Airlangga Dipilih Aklamasi

Disapa tentang kegiatan aktivitas hari ini, Munaryo menjawab dengan santai sambil berenang di dalam kolam dengan sedikit kedinginan. Ia menikmati bulan suci Ramadhan di pagi hari dengan berenang.

"Pagi ini bulan Ramadhan, kita menikmati bulan ramadhan, kita fokus di bulan puasa saja," ucap Munaryo saat dikonfirmasi sedang berenang di kediamannya, Senin (1/4/24) pagi.

Baca Juga: Ramai di Media Sosial, "Japrek" Supriyanto Calon Bupati Pati 2024-2029

Disinggung dengan aktifitasnya sebagai tokoh dan elit partai, Munaryo sedikit menghindari tatkala ada pertanyaan terkait aktifitasnya pasca Pemilu lalu.

"Ini adem Mas (sambil berenang), terlepas ini dari suasana politik ini. Menikmati ibadah saja, kita fokus ibadah puasa," imbuh Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Pati.

Namun beda lagi ketika Munaryo menerima pertanyaan tentang rencana Golkar dalam menghadapi Pilkada Pati mendatang. Dengan tegas ia menjawab akan tetap mendukung dan mengusung kader Golkar untuk maju Pilkada.

"Tentu sebagai kader Golkar, tetep mendukung dan mengusung dari kader Golkar," tegasnya.

Pada perhelatan pesta demokrasi lalu, Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Pati ini maju sebagai caleg DPR RI di daerah pemilihan 3 Jateng yang meliputi Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan.

Dalam Pemilu 2024 kemarin, Munaryo menjadi peroleh suara ketiga dapil Jateng 3 setelah Firman Soebagyo dan Bambang Sadono. (aa)

Komentar