Club Timor-Er Pati (Timoti Pati) Bagikan Takjil untuk Batalkan Puasa di Jalan

(Foto: anggota club Timor_er Pati (TIMOTI) saat bagi takjil di depan kawasan GOR Pesantenan Pati, 2 Mei 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Bulan suci Ramadan 1442 H bulan yang penuh berkah. Setiap masyarakat dan  komunitas turut berlomba dalam hal kebaikan demi meraih keberkahan di bulan suci.

Tidak kecuali Club Mobil TIMOR-ER PATI (TIMOTI) yang merupakan komunitas mobil di Kabupaten Pati menggelar aksi sosial dengan berbagi takjil di kawasan GOR Pesantenan Pati, Minggu (2/5/21) sore.

Waktu menjelang berbuka puasa dimanfaatkan para anggota komunitas TIMOTI Pati untuk berbagi takjil ke pengguna jalan yang melintasi di depan kawasan GOR Pesantenan Pati.

Ketua komunitas TIMOTI Pati, Kis Budi Mardiyantoro mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial dari para anggota kepada masyarakat yang sedang berpuasa.

(Foto: usai bagikan takjil, seluruh anggota club Timoti Pati foto bersama)

"Mereka yang kebetulan di jalan pada saat maghrib harus segera membatalkan puasa. Dengan pemberian takjil ini, pengguna jalan bisa menyegerakan berbuka," ujar Kis Budi Mardiyantoro

Kis Budi menambahkan, selama kegiatan berbagi takjil, para anggota juga menerapkan langkah pencegahan penularan Covid-19, dan berharap apa yang kami berikan ini berkah dan bermanfaat bagi sesama.

"Semoga apa yang kami berikan bermanfaat di bulan yang penuh berkah ini," tutup pria ramah ini. (aa)

#TIMOR-ERPati #TIMOTI

Komentar