Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati: Memimpinlah dengan Bijaksana Serta Bangun Kerjasama yang Solid untuk Pengabdian Kepada Masyarakat

(Foto: Beberapa pejabat pimpinan tinggi Pratama dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Haryanto di pendopo kabupaten Pati, Kamis 10 Jun 2021)

Kabarpatigo.com - PATI - Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Bupati Pati Haryanto didampingi Wakil Bupati Pati, Sekretaris Dearah serta Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pati Inspektur Daerah dan Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati mengadakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Kamis (10/6/21).

Terdapat 8 (delapan) orang yang dilantik dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan 69 (enam puluh Sembilan) pejabat administrator dan pengawas serta pengukuhan 5 (lima) Kepala UPTD Puskesmas.

Dalam acara tersebut ada 38 orang yang dilantik di Pendopo Kabupaten Pati dan 44 lainnya melalui Via Zoom Meeting.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan juga adanya pejabat yang akan dilantik menjalani isolasi mandiri.

Dalam sambutannya Bupati Haryanto mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik dan dikukuhkan pada jabatan yang baru, serta diharapkan dapat menjaga amanah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa dan Kepercayaan yang telah diberikan.

"Hendaknya dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dengan memahami visi, misi, tugas pokok dan fungsi organisasi, memimpinlah dengan bijaksana serta bangun kerjasama yang solid untuk pengabdian kepada masyarakat," ucap Bupati Haryanto.

Dengan adanya rotasi, dan mutasi ini seyogyanya menjadi penyegaran dan peningkatan kinerja terutama dari sudut kepentingan organisasi dalam rangka meningkatkan pelayanan umum dan menjadi hal biasa dalam organisasi jika adanya rotasi dan mutasi.

"Kami percaya bahwa pejabat-pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan memiliki kapasitas, kompetensi manajerial, teknis dan sosiokultural yang dapat menunjang tercapainya visi misi Bupati Pati dalam membangun terwujudnya kabupaten pati menjadi kabupaten bumi mina tani yang maju, rukun dan sejahtera," tutup Bupati. (red)

#Haryanto

Komentar