Wisuda Siswa SMK Muhammadiyah 1 Pati Berlangsung Meriah

(Foto: Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Pati Rully Feranika memberikan ucapan selamat kepada salah satu wisudawan, Rabu 17 Mei 2023)

Kabarpatigo.com - PATI - Wisuda Purnawiyata siswa SMK Muhammadiyah 1 Pati angkatan 2022/2023 berlangsung sangat meriah pada Rabu (17/5/23).

Diawali dengan penyematan cenderamata dan tropy kelulusan kepada seluruh siswa SMK Muhammadiyah 1 Pati yang baru saja menyelesaikan belajarnya selama 3 tahun terakhir.

Acara Wisuda Purnawiyata ini dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Pati Rully Feranika, MPd.

Baca Juga: Agar Pemilihan E-Voting Berjalan Sesuai Harapan, Panlih Gelar Simulasi E-Voting

Di hadapan peserta wisudawan Kepala Sekolah menekankan kepada seluruh siswa yang dilepas untuk bisa menciptakan wirausaha di lingkungannya masing-masing, disamping mencari peluang kerja sesuai bidangnya atau jurusan masing-masing.

Wisuda dihadiri dan disaksikan oleh para wali siswa dan para tamu undangan diantaranya komite sekolah, wakil dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pati.

Dalam sambutannya yang disampaikan H. Karsiman Rosyid, selaku Koordinator Bidang Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Pati, beliau menekankan kepada para lulusan untuk dapat melakukan kreativitas dalam mencari peluang pekerjaan yang sesuai dengan bidang keahliannya.

"Tetap membawa nama baik almamater di dunia kerja dan industri yang digeluti," tuturnya.

Acara ditutup dengan hiburan grup band siswa, pementasan bela diri tapak suci dari adik-adik kelasnya. (ad)

Komentar