Viral di Medsos, Pernikahan Super Merah Mahar Berupa Sertifikat Rumah dan Emas Senilai Seratus Juta

(Foto: Mahar Berupa Sertifikat Rumah dan Emas Senilai 100 jt

Kabarpatigo.com - PATI - Beredar video pernikahan super mewah yang disebutkan berlangsung di daerah Kabupaten Pati, Jawa Tengah, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lagi.viral memperlihatkan seserahan atau mahar dari sertifikat tanah hingga uang Rp100 juta.

Sang pengunggah menuliskan caption dalam akun Instagram “Sultan Pati nih Boss Senggol Donkk???? Definisi Meratukan Istri????.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Sejumlah Pengasuh Ponpes di Pati, Ini Alasannya!

Sementara dalam video dituliskan “Viral mempelai pria di Pati persembahkan mahar super mewah; sertifikat rumah, sertifikat kost’an, sertifikat klinik hingga logam mulia emas antam senilai Rp100 juta”.

(Foto: Hari santri Nasional 2023)

“Kunci mobil gak jaman, sertifikat omah, kos-kosan karo sertifikat klinik lanjut lagu,” ucap pria dengan nada seakan tak percaya dengan mahar, yang terekam dalam video tersebut.

Unggahan video pernikahan super mewah itu pun mendapat beragam komentar dari para netizen.

Baca Juga: Lukis Wajah Presiden dengan Ribuan Nama Desa, Pemuda Pati Tercatat Masuk Rekor Muri

“Bebas si mw brapa pun mahar nya asal mampu.. Tp klw gak mampu ckup sederhana saja,” ucap @ryan_nicky88.

“Bnyk sekali cowok yg ga mampu kaya gitu ayo semangat kerja biar mahar kaya gitu,” ujar @agung_dumadi.

“Ga mslh mau mahar emas setinggi gunung klo lelakinya mampu..yg jd masalah itu pamernya..jgn smpe bikin para wanita ga bersyukur n para lelakinya insekyur,” kata akun @eserte.esha.

Baca komen nya pada kenapasih? Pada iri kah? Dia mampu kenapa kalian yg pada ribet ngurusin ga ngerugiin kita juga,” ucap @diahmrdn

Buat laki-laki jangan memberikan semua apa yang kita miliki pada istri sisakan untuk pribadi kita jika ada yang sampai berpisah maka segala apa yg sdh dikasihkan sama istri tdk boleh diminta kembali,harta laki-laki saat pisah adalah harta yang dibeli dengan uang sendiri (bonus) dan tanpa ada campur tangan istri maka itulah harta suami yang bisa dimiliki saat pisah,” ujar @kurniawandenik. (iNews.id)

Komentar