Gelar Rakor Capaian SPM Triwulan IV tahun 2023, Pj Bupati Pati Ingatkan Target Pelayanan

(Foto: Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro)

Kabarpatigo.com - PATI - Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro gelar rapat koordinasi capaian SPM (Standar Pelayanan Minimal) Kabupaten Pati Triwulan IV tahun 2023, Kamis (18/1/24).

Bertempat di ruang Joyo Kusumo, Rapat Koordinasi turut dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala Diskominfo, Inspektur Daerah, Kepala Disdikbud, Kepala Disdukcapil, Kepala DPUTR Kab.Pati, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Satpol PP,  Kepala Disperkim, Kepala Dinas Sosial P3AKB, Kalakhar BPBD serta Kabag Tata Pemerintahan.

Baca Juga: Menko Airlangga Kembali Salurkan Langsung Bantuan Beras 10 Kg untuk Masyarakat

Baca Juga: Eri Hermawan Caleg Golkar DPRD Pati Dapil I Temui Warga dengan Bagi-Bagi Kaos dan Topi

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati mengingatkan kepada para Kepala OPD untuk segera menyempurnakan capaian dan target pelayanan di tahun 2023.

Baca Juga: Pj Bupati Pati Serahkan Penghargaan Sekolah Adiwiyata Tahun 2023

"Kita sekarang ini posisinya di nomor 6. Saya berharap para OPD yang belum menyempurnakan, segera disempurnakan. Ini karena input capaian SPM dalam aplikasi e-SPM Bagda ini maksimal ditutup tanggal 20 Januari nanti," tegas Henggar.

Pj Bupati berharap indikator-indikator yang belum tercapai 100 persen dapat menjadi catatan di tahun berikutnya dalam menetapkan suatu rancangan.

"Saya kira ini menjadi suatu catatan ke depan sehingga nanti untuk penyusunan target tahun 2024 ini bisa betul-betul dipertimbangkan dan bisa mencapai target 100 persen. Jangan sampai jumlah yang terlayani ini selisihnya terlalu banyak," imbuh Henggar. (red)

Komentar