KAHMI Pati Gelar Bukber, Tuan Rumah Digadang-gadang Maju Pilkada

(Foto: suasana bukber KAHMI Pati di Perum Puri Indah Pati, Senin 1 Apr 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pati menggelar agenda buka puasa bersama (Bukber) kader dan alumni HMI Pati.

Kegiatan Bukber di bulan suci Ramadhan 1445 H berlangsung di kediaman salah satu anggota MD KAHMI Pati Nining Hasanah di Perum Puri Indah No 3 Pati, Senin (1/4/24).

Baca Juga: Pemkab Pati Berikan Bantuan Kesejahteraan Guru TPQ, Sekolah Minggu, Madin dan Ponpes di Pati

Untuk menambah suasana santai, acara dipandu langsung sekretaris MD KAHMI Pati Muh. Arif S. Ia mengawali acara tersebut dengan ta'aruf atau perkenalan dikarenakan banyak hadirnya anggota baru yang bergabung di MD KAHMI Pati.

Baca Juga: Mudik Gratis Partai Golkar, Airlangga: Sebagai Tanda Ucapan Terima Kasih Golkar kepada Masyarakat

Baca Juga: Di Bulan Suci Penuh Berkah, Pengurus INI dan IPPAT Pati Bagi- Bagi Takjil

Baca Juga: Dandim Pati Hadiri Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Ketupat Candi Tahun 2024

Usai sekretaris memperkenalkan diri, perkenalan dilanjutkan ketua Presidium MD KAHMI Pati, Bogi Yulistanto. Dalam perkenalannya ia menyambut baik dan ucapan terima kasih kepada ayunda Nining yang telah memberikan tempat dan hidangan istimewa untuk acara bukber.

Buka puasa bersama ini sebagai ajang silahturahmi serta menjadi satu agenda untuk tetap memperkuat ikatan silahturahmi antara sesama kader HMI, terima kasih kepada ayunda Nining yang telah memberikan tempat dan hidangan yang lengkap," jelas Bogi.

Baca Juga: Muhammadiyah Pati Akan Gelar Shalat Idul Fitri 10 April 2024 di Halaman Stadion Joyo Kusumo

Baca Juga: KPU Pati Siap Terima Calon Bupati Independen dengan Persyaratan yang Berlaku, Ini Persyaratannya!

Ada yang spesial dalam agenda bukber KAHMI Pati, yang mana di sela-sela obrolan santai usai berbuka, tidak sedikit kader KAHMI menunjuk tuan rumah bukber digadang-gadang untuk maju di Pilkada Pati mendatang.

Sontak dari beberapa kader yang ikut dan hadir mengamini apa yang disampaikan kader yang menginginkan Nining Hasanah maju dan ikut di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Pati nanti.

Nining dengan mendengar langsung apa yang disampaikan teman se organisasinya ini kaget, tersipu, dan  bingung, sehingga untuk menetralisir keadaan ia tertawa kecil sambil pegang pipinya yang merona.

Perempuan asli Desa Bendar Juwana ini selain cantik dan cerdas, Nining di mata temannya mempunyai jaringan dan kolega yang cukup luas. Apalagi ia seorang pengusaha yang cukup ulet.

Selain itu beberapa waktu lalu, perempuan single parent ini membawa putrinya Karina Moudy menuju Grand Final dan menjadi Runner Up 1 dalam ajang Putri Otonomi Indonesia tahun 2023.

Acara bukber berjalan lancar dan syahdu, apalagi pra bukber atau sebelum adzan Maghrib para tamu undangan dihibur oleh alunan musik dan lagu-lagu religius. (aa)

Komentar