Masuk dalam Bursa Kandidat Calon Bupati Pati, Supriyanto Penuhi Undangan DPP Golkar

(Foto: Supriyanto hadiri undangan DPP Partai Golkar, Sabtu 6 Apr 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - Supriyanto sosok tokoh politik dari kaum muda di Kabupaten Pati tak lepas dari lolosnya dia di Pemilu 2024 yang lalu menuju legislatif DPRD Jawa Tengah.

Terbaru, Supriyanto  memenuhi undangan DPP Partai Golkar dalam acara buka puasa bersama di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni XI A Kemananggisan, Jakarta Barat.

“ini saya sedang di Jakarta, mengikuti acara Silaturahmi dan pengarahan dari ketua tim pemenangan pemilu dan Ketum DPP kepada Bacakada se Indonesia,” kata Supriyanto, Sabtu (6/4/24).

Baca Juga: Ini Alasan Golkar Siapkan Pilkada 2024 Lebih Awal

Baca Juga: Dandim Pati Lepas Anggota Yang Cuti Lebaran Gelombang I, Ini Penekanan Dandim!

Nama anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah itu akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di media sosial karena kesiapan dirinya untuk maju menjadi kepala daerah Pati periode 2024-2029.

Baca Juga: Pantau Arus Mudik Lebaran, Satpol PP Pati Gelar Pengamanan Jalur Mudik di Pos Alun-Alun Juwana

Baca Juga:;Jelang Lebaran, Unit Tipiter Satreskrim Polresta Pati Sidak Dua SPBU di Margorejo dan Mustokoharjo

Baca Juga: Sebanyak 1.164 Balon Calon Kepala Daerah se Indonesia Dikumpulkan DPP Golkar

Pria yang familiar disapa Japrek ini mempunyai komunikasi yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari kalangan bawah hingga para pejabat, bahkan dengan para ketua partai di Pati.

Dengan sikapnya yang low profil, ia piawai dalam berpolitik, hal ini ia buktikan dengan pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Pati periode 2009-2014, anggota DPRD Jateng periode 2019-2024 dan pada Pemilu 2024 Supriyanto kembali dipercaya masyarakat untuk duduk di DPRD Jateng yang kedua kalinya.

Kondisi itulah yang menjadikan dirinya sebagai kader parpol untuk ikut berkompetisi di Pilkada Kabupaten Pati.

Saat ini, Supriyanto akan maju sebagai kandidat calon Bupati Pati yang akan diusung oleh Partai Golkar.

Dengan diundangnya Supriyanto dalam acara buka puasa bersama dan silaturahmi serta arahan dari ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Supriyanto rasanya mempunyai kans besar mendapat rekomendasi DPP.

Pilkada Pati 2024, nampaknya pria yang domisili di Desa Jatiroto Kecamatan Kayen Kabupaten Pati ini juga mempunyai keseriusan, buktinya ia telah memenuhi undangan DPP Partai Golkar. (aa)

Komentar