TNI - Polri dan Satpol PP Pati Pantau Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1445 H

(Foto: Personel gabungan TNI Polri dan Satpol PP Pati pantau arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 H)

Kabarpatigo.com - PATI - Dalam rangka menertibkan keamanan wilayah pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H, TNI-POLRI bersinergi bersama dengan Dinas Perhubungan, Satpol PP serta BPBD Kabupaten Pati melaksanakan pengamanan dan pemantauan arus balik pada pos pengamanan lebaran Tahun 2024, Minggu (14/4/24) malam.

Pos pelayanan terpadu untuk wilayah Pati terdapat beberapa titik, salah satunya Pos pengamanan di alun alun Kec. Juwana, Pos pengamanan alun alun Pati dan depan kantor Bupati Pati.

Baca Juga: Maraknya Karaoke Ilegal dan Rugikan PAD Pemkab Pati, DPRD Desak Satpol PP Merazia Karaoke Ilegal

Baca Juga: Bonus Pelatih Porprov Terlambat Cair, DPRD Pati Siap Kawal Proses Pencairan

Anggota Satpol PP Kabupaten Pati Subur Utomo saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari TNI - POLRI, Satpol PP, Dinas Perhubungan Serta BPBD Kab. Pati,  secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran 2024.

Baca Juga: Tidak Terima Anaknya Ditegur Main Petasan, Warga Sukolilo diringkus Polisi

Baca Juga: Membahayakan! Kapolresta Pati Imbau Orang Tua Tak Belikan Anak Sepeda Listrik

Kemungkinan munculnya berbagai permasalahan pada saat perayaan lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H juga harus dapat diantisipasi dengan baik, karena itu kita harus bersinergi dengan seluruh pihak terkait, agar warga masyarakat mendapatkan keamanan dan kenyamanan pada saat kembali merayakan lebaran di kampung halaman.

Hasil pantauan personel yang pelaksanaan tugas, untuk arus balik lebaran pada hari ini sudah mulai terlihat ramai lancar. Maka, peran TNI-Polri dan komponen lainnya harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan

“Semoga suasana kondusif tetap terjaga sehingga masyarakat yang merayakan lebaran bersama keluarga kembali dengan aman dan nyaman,” ujarnya. (patrolinusantarapress)

Komentar