Bikin Resah Warga, Pria Paruh Baya di Pati Perlihatkan Kelamin kepada Wanita di Jalan

(Foto: ilustrasi)

Kabarpatigo.com - PATI - Warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati dihebohkan dengan aksi tak senonoh dilakukan seorang pria. Aksi pria itu pun viral di jagat maya.

Pria paruh baya itu yang belakangan diketahui berinisial R (55) itu memperlihatkan kelaminnya di hadapan wanita yang tengah melintas di sebuah jalan.

Baca Juga: Blora Tuan Rumah POPDA Eks Karesidenan Pati, Ada 9 Cabor yang Dipertandingkan

Melihat aksi tak terpuji itu, warga pun mengejarnya dan menangkapnya untuk diamankan.

Ngapunten kulo nggih ngaku salah. Panjenengan apake, kulo nggih purun. (Maaf, saya salah. Saya diapakan saja juga mau),” ujar pria tersebut di sebuah video yang tersebar di media sosial Facebook.

Kepala Desa Sukoharjo, Suparjo membenarkan kejadian ini. Ia menyebut bahwa peristiwa tersebut terjadi di desanya pada Minggu (5/5/24) lalu.

Baca Juga: Anggaran Rp 106 Miliar Bankeu Sarpras Disalurkan di 281 Desa, Ketua DPRD Pati: Ini Perjuangan Anggota DPRD Melalui Pokir

Setelah ditangkap oleh warga, pelaku langsung dibawa ke balai desa.

Kami menghubungi Bhabinkamtibmas dan sarannya agar permasalahan ini diselesaikan bersama-sama dengan unsur Pemdes Purworejo, Pemdes Sukoharjo dan masyarakat. Hasil mediasi, pelaku tidak mengulangi lagi,” ujar dia.

Sementara itu, Kapolsek Wedarijaksa AKP Suntoro menambahkan bahwa jika pelaku tidak sedang dalam gangguan jiwa. Namun ia menduga pelaku mempunyai kelainan seksual.

Kalau ODGJ tidak. Karena saat mau ditangkap juga lari. Ditanya juga menjawab seperti biasa. Mungkin ada kelainan, sehingga pelaku bisa melakukan hal tersebut,” sebutnya.

Pihaknya pun menghimbau kepada warga apabila terjadi permasalahan di desa agar menghubungi Pemdes atau Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Sehingga tidak menjadi gangguan keamanan di masyarakat.

Setelah mediasi, pelaku membuat surat pernyataan bermaterai tidak akan mengulangi perbuatannya dengan disaksikan oleh Pemdes Purworejo-Margoyoso,” pungkasnya. (joglojateng)

Komentar