Festival Ramadhan 2024 Digelar di Stadion Joyo Kusumo Pati, Ini Kemeriahannya!

(Foto: Festival Ramadhan 2024 di halaman Stadion Joyo Kusumo Pati, Sabtu 30 Mar 2024)

Kabarpatigo.com - PATI - PT ANK Future Kreasindo bersama Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati menggelar kegiatan “Pati Festival Ramadhan 2024” di halaman Stadion Joyokusumo.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 10 hari. Dimulai pada, Jumat 29 Maret hingga 7 April 2024. Festival ini menyuguhkan mulai dari 40 Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) diantaranya jajanan ringan, produk unggulan kota Pati, makanan berat, sembako murah, dan lainnya.

Baca Juga: Sambil Olahraga Renang, Bendahara Golkar Pati Sebut Akan Usung Kader Golkar Maju di Pilkada

Baca Juga: Ramai di Media Sosial, "Japrek" Supriyanto Calon Bupati Pati 2024-2029

Baca Juga: Respon Bencana Banjir Demak, UMS Kirim 1.500 Paket Bantuan Sembako dan Baju Baru

Ada 40 tenant UMKM, musik hiburan, lalu juga ada lomba mewarnai, wahanan permainan, lomba memasak, prodak kecantikan, dan e-sport,” terang Kepala Dinporapar Kabupaten Pati, Rekso Suhartono pada, Jumat (29/3/24).

Baca Juga: Sambut Malam Lebaran, Pemkab Pati Akan Keluarkan Aturan Takbir Keliling

Baca Juga: DPRD Pati Gelar Forum Perangkat Daerah Penyempurnaan Renja Tahun 2025

Baca Juga: Gelar Ngaji Budaya, Masjid Agung Pati Bakal Jadi Rujukan Masjid Agung Lain di Indonesia

Lebih lanjutnya, festival ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada suluruh masyarakat Kota Bumi Mina Tani baik dalam segi hiburan dan usaha.

“Dan ini mewadahi kegiatan-kegiatan masyarakat Kabupaten Pati biar dalam ramadhan ini punya kegiatan yang cukup positif,” lanjut dia.

Kendati demikian, acara ini tentunya dapat memutar roda perekonimian serta mendorong puluhan UMKM yang ada di Kabupaten Pati untuk terap bertahan.

Sementara itu, Komisaris PT ANK Future Kreasindo, Zenico Mey Saputra berharap dengan adanya kegiatan festival ini dapat terus diadakan setiap bulan suci ramadhan.

“Semoga setiap tahun di bulan ramadhan akan ada kegiatan festival seperti ini.Karena selain memberi hiburan kepada masyarakat namun juga memberi wadah kepada UMKM,” harapannya. (red)

Komentar